Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 3

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 3 -
Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah perempuan telah berpaling ke sayuran hijau dalam upaya untuk mencoba menurunkan risiko kanker payudara. Penyakit ini sudah menyerang sebanyak satu dari delapan wanita Amerika, karena itu maka dikatakan wajar bahwa perempuan melihat ke solusi alami dalam upaya untuk meningkatkan peluang mereka untuk melawan penyakit kanker.

Meskipun sudah banyak peneliti juga yang mencari solusi makanan hijau lain dalam upaya untuk mengurangi risiko kanker payudara, seperti teh hijau. Sementara teh hitam dan teh chamomile juga telah lama diyakini dapat menenangkan saraf dan memerangi depresi, itu juga yang menjadi alasan kenapa teh hijau menjadi berita utama dalam dunia penelitian kanker.

Sejumlah penelitian laboratorium hewan juga telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat sangat efektif dalam memerangi tumor pada jaringan payudara. Tapi hanya baru-baru ini masyarakat ilmiah mampu mengatasi efek teh hijau pada kanker payudara pada manusia.

Satu studi yang signifikan menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau mencegah sel-sel kanker payudara dari memproduksi bahan kimia yang mengarah ke tumor. University of Southern California peneliti Anna H. Wu dan timnya mencatat pilihan diet dan gaya hidup ini yang telah dipilih diantara lebih dari 500 wanita dengan kanker payudara oleh hampir 600 wanita tanpa kanker di Los Angeles.

Para wanita keturunan Asia dan berkisar di usia 25-74 diketahui lebih sehat dan jauh lebih mungkin dikarenakan mengonsumsi teh hijau. Dan pasien kanker payudara yang tidak minum teh hijau cenderung mengkonsumsi kurang dari itu daripada wanita yang sehat. Bahkan, minum kurang dari enam sendok teh hijau sehari tampaknya dapat mengurangi risiko seorang wanita untuk kanker payudara sebanyak 30 persen.

Sayangnya, banyak wanita yang masih jarang mengkonsumsi jenis the ini karena teh hitam lebih populer di negara-negara Barat dibandingkan teh hijau, tentu saja kabar ini cukup mengecewakan. Tapi fakta bahwa popularitas teh hijau semakin mendapatkan tempat di dunia barat mengartikan bahwa perempuan Barat sudah mulai tahu bagaimana upaya perlindungan kanker payudara yang harus dilakukan. 

Tapi bagaimana dengan wanita yang telah mengalami kanker payudara ? Apakah mungkin bagi mereka untuk mengurangi kesempatan mereka untuk kekambuhan dengan menenggak cangkir teh hijau ?

Seperti yang Anda duga, peneliti ilmiah telah mengajukan pertanyaan yang sama. Misalnya, sebuah tim peneliti Jepang membahas masalah tersebut dalam artikel mereka, " Konsumsi rutin teh hijau dan Risiko Kanker Payudara Kambuh �

Dan sebagaian peneliti Asia mencatat bahwa teh hijau dapat menghambat perkembangan dan pertumbuhan tumor. Dan mengingat bahwa fakta ini jelas menyatakan hubungan antara konsumsi teh hijau secara teratur dan risiko kambuhnya kanker payudara, maka jawabanya adalah iya.

Selain itu, para peneliti juga telah mempelajari 1.160 kasus bedah baru kanker payudara wanita beberapa tahun silam, dan hasilnya menyatakan bahwa the hijau memang dapat memperkecil resiko kambuhnya kanker. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Info Penyakit Kanker Otak
 
Cara Mengatasi Penyakit Kanker Otak