Obat Alami Kanker Serviks Stadium 3

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Alami Kanker Serviks Stadium 3 -
Berbicara tentang penyakit ini, perlu diketahui bahwa ada lebih dari 200 penyakit yang termasuk dlam jenis kanker. Penyakit ini memiliki penyebab yang berbeda dan terjadi pada jaringan yang berbeda serta berkembang dengan cara dan alasan yang berbeda pula. Tentunya setiap jenis kanker yang berbeda ini juga menuntut berbagai perawatan. Rata-rata semua jenis kanker memiliki satu elemen yang sama fatalnya. Sel yang awalnya normal kemudian menjadi liar dan kehilangan pertumbuhan normalnya hingga membuat berkembang tanpa kendali.

Kanker diklasifikasikan dalam 3 klasifikasi :
  • Kanker pada jaringan epitel (lapisan penutup atau jaringan) disebut karsinoma. 
  • Tumor ganas adalah sarkoma. Jenis kanker ini berasal dari jaringan ikat seperti tulang dan otot. 
  • Kanker leukemia dan limfoma. Kanker ini adalah penyakit pada organ pembentuk darah dan sistem limfatik. Bukanlah tumor dan menyebar dengan cara yang berbeda.
Sedangkan mengenai tahap awal kanker dapat mulai dengan hanya satu atau beberapa sel dalam tubuh yang mengalami perubahan dan menjadi ganas atau kanker. Sel-sel kemudian membelah dan memperbanyak diri. Sebagian besar kanker muncul pada permukaan jaringan seperti kulit, dinding rahim, mulut, perut, usus, kandung kemih, bronkial tabung di paru-paru, atau di dalam saluran di payudara atau kelenjar prostat. Kanker akhirnya tumbuh dari mikroskopis untuk kemudian dapat terlihat. Hal ini kemudian dapat menginvasi jaringan di bawahnya. Akan tetapi, selama sel-sel tetap dalam satu massa, diyakini kanker masih dapat terlokalisir.

Kemudian tahap awal kanker dalam proses yang disebut metastasis adalah kondisi dimana beberapa sel kanker memisahkan diri dan masuk ke saluran getah bening atau aliran darah ke bagian lain dari tubuh. Jika penyakit ini tidak ditangkap dengan cepat maka akan menyerang bagian lain dari tubuh. Kematian biasanya akibat penyakit ini yang sudah terjadi semakin parah. Beberapa penderita terkadang merespon terapi radiasi sedangkan beberapa yang lainya tidak. Sekitar satu setengah dari jenis kanker diketahui dapat disembuhkan di hampir setiap tahap dan dari semua atau kanker sangat penting untuk mendiagnosa dan mengobatinya sesegera mungkin.

Kanker dapat disebabkan oleh faktor-faktor di lingkungan kita. Faktor-faktor ini termasuk sejumlah besar bahan kimia seperti tembakau, asap tembakau, serat asbes, dan kecelakaan kerja lainnya. Penyebab lainnya adalah X Ray radiasi, bom nuklir, sinar matahari, cedera atau iritasi berulang, logam atau plastik implan, kelemahan dalam sistem kekebalan tubuh, kesalahan genetik, dan beberapa ilmuwan percaya virus juga menjadi penyebab penyakit ini.

Jenis utama kanker :

1. Kanker Paru.
Sebagai contoh, kejadian yang terjadi di Amerika, penyakit ini sudah menewaskan banyak korban lebih banyak dari kanker lain.
2. Colon Kanker Rektum.
Juga menjadi penyebab utama kedua kematian di akibat kanker di negara maju, seperti Amerika Serikat.
3. Kanker kulit. 
Di Negara maju seperti Amerika, ini merupakan sumber tunggal terbesar kanker ganas.
4. Kanker Mulut. 
Diperkirakan terjadi sebanyak 24.000 orang per tahun.
5. Kanker Lambung. 
Salah satu jenis kanker yang paling sering didiagnosis di Negara maju seperti Amerika Serikat.
6. Kanker kandung kemih.
Berkembang secara progresif dengan usia dan lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.
7. Kanker Prostat.
Salah satu kanker yang paling umum di antara pria dan menjadi penyebab kedua selain kanker paru-paru yang dapat mematikan pada pria.

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Info Penyakit Kanker Otak
 
Cara Mengatasi Penyakit Kanker Otak