Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 2

Bookmark and Share
Penyakit Kanker
Obat Kanker Serviks Tradisional Stadium 2 -
Kita tentunya sudah tahu bahwa kanker ini adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti karena merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Hampir setiap tahunya penyakit ini sudah merenggut nyawa orang-orang yang menjadi korbanya. Tapi yang perlu diketahui atau bahkan kita semua sudah tahu, bahwa penyakit kanker ini sama sekali tidak memandang siapa yang akan menjadi korbanya. Entah tua ataupun muda, kaya ataupun miskin, semuanya bisa terkena penyakit ini jika tubuhnya memang rentan akan resiko pertumbuhan sel kanker tersebut. Karena itu juga maka banyak dari idola atau selebriti internasional kita yang akhirnya harus berjuang untuk melawan penyakit mematikan ini. Namun yang ingin diambil hikmah dari kejadian yang menimpa mereka adalah perjuangan mereka untuk tetap kuat dan berusaha sembuh dari penyakit ini, hal ini tentunya dapat menjadi sumber inspirasi terbesar bagi kita yang juga sedang menderita penyakit ini dan berupaya untuk sembuh darinya. 

Dan berikut ini adalah beberapa selebriti dunia yang juga bertarung melawan penyakit kanker diantara berjuta-juta penderita kanker lainya yang ada di dunia :

1. Kylie Minogue.
Bintang muda terkenal yang berasal dari Australia ini sangat diidolakan karena suaranya yang sensual dan Vidoclipnya yang seksi. Pada tahun 2005 dia pernah mengalami penyakit kanker dan berjuang melawan penyakit itu, hingga akhirnya dinyatakan sembuh dan dia menerbitkan sebuah buku untuk anak-anak pengidap kanker yang menceritakan tentang perjuanganya melawan penyakit ini. Dia pun akhirnya kembali ke panggung setelah sembuh dari penyakitnya. Tapi dia juga mengakui bahwa kesembuhan yang sudah dia dapat, tidak mungkin tercapai tanpa bantuan dari orang-orang terdekat yang sangat dia cintai. Kenyataan juga membuktikan bahwa banyak penderita kanker yang akhirnya sembuh dikarenakan peran besar dari orang-orang terdekat mereka.
2. Steve Jobs.
Sebenarnya dia mungkin tidak bisa dikategorikan sebagai artis atau selebritis yang berhubungan dengan dunia panggung atau televisik, tapi dia sangat dikenal karena jabatanya sebagai orang nomor satu untuk perusahaan elektronik Apple dan berbagai perusahaan besar lainya seperti menjadi anggota dewan direksi Walt Disney dan CEO Pixar Animation. Steve juga pernah didiagnosis menderita penyakit kanker pankreas pada tahun 2004 silam. Jika kebanyakan penderita kanker kronis langsung menempuh tindakan operasi untuk mengangkat sel kanker yang bertumbuh dalam dirinya, beda halnya dengan steve yang lebih memilih teknik pengobatan baru dengan metode penghapusan sel kanker. Setelah sembuh dari penyakit ini, Steve semakin gemilang dan banyak memberikan kontribusi kepada yayasan penderita kanker.
3. Lance Armstrong.
Dia adalah orang yang menjadi juara kompetisi balap tour de france. Namun pernah didiagnosis menderita kanker testis pada tahun 1996 silam, bahkan dokter mengatakan bahwa kemampuan untuk hidupnya bisa diperkirakan hanya sekitar 2% karena kanker ini ternyata sudah semakin menyebar ke organ lain yang ada di tubuhnya seperti otak, paru-paru dan perut. Dan karena kegigihanya dalam melawan penyakit ini akhirnya Lance dinyatakan sembuh dan bahkan mememangkan kejuaraan tour de France sekali lagi. Hingga sekarang, meskipun sudah dinyatakan pension dari dunia olahraga yang sudah membesarkan namanya, tapi Lance tidak pernah lepas dari jadwal olahraga rutinya, karena dia tahu dan menyadarkan kita semua tentang betapa pentingnya olahraga untuk kesehatan dan melawan penyakit. 

Paket-Paket Herbal Untuk Membantu Proses Penyembuhan Kanker
Untuk Berbagai Jenis Kanker
Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
===================================================
Untuk Berbagai Jenis Kanker Dan Tumor
 Paket 1 Minggu Rp. 460.000 ( Belum Ongkir )
Paket 1 Bulan Rp. 1.750.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
==================================================
Hubungi Custemer Kami :

TELK : 085293248287
IM3    : 085641305051
XL     : 087736527305

WA : 085293248287 | 087736527305

Info Penyakit Kanker Otak
 
Cara Mengatasi Penyakit Kanker Otak